Senin, 25 Maret 2019

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan non-bank seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya.

Secara lebih lengkap, OJK adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 21 tersebut.

Tugas pengawasan industri keuangan non-bank dan pasar modal secara resmi beralih dari Kementerian Keuangan dan Bapepam-LK ke OJK pada 31 Desember 2012. Sedangkan pengawasan di sektor perbankan beralih ke OJK pada 31 Desember 2013 dan Lembaga Keuangan Mikro pada 2015.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja yang handal secara kuantitas dan kualitas. Kami membuka peluang karir untuk bergabung sebagai:
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan


1. Agendaris
Menguasai
  • Ms. Office dan program-program pengolahan data
  • Administrasi Dokumen
  • Agenda Kegiatan pimpinan
  • Komunikasi yang baik
  • Pelayan prima (Customer Focus)

Kualifikasi Umum
  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan baik dan menarik
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dan multi talent
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan Surat Kesehatan dari Dokter/Puskesmas
  • Mampu bekerja dengan target dan dibawah supervisi minimum

2. Messenger
Menguasai
  • Memiliki sikap melayanani (Customer Focus)
  • Bekerja cepat dan tepat
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi Umum
  • Pendidikan minimal SLTA
  • Pria, usia maksmal 23 tahun
  • Sehat jasmani yang dibuktikan dengan Surat Kesehatan dari Dokter/Puskesmas
  • Mampu bekerja dengan target dan dibawah supervisi minimum

Kelengkapan Administrasi
  • Surat Lamaran
  • Curiculum Vitae
  • Pas Foto ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Ijazah & Transkip Nilai
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Puskesmas/Rumah Sakit
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Jika ada)
  • Surat Pendukung lainnya sesuai jabatan

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan diatas, dapat mengirimkan lamaran ke:

Kantor OJK Regional 9 Kalimantan
Jl. Jend. A. Yani KM 5,5, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70249

Paling lambat: 27 Maret 2019